Jumat, 29 Maret 2013

Survey

Berikut adalah link dari hasil analisis survey yang telah dilakukan.

Testimoni :

       Dalam melakukan survey tersebut, saya mendapat sedikit kendala dalam mentukan survey apa yang ingin saya buat. Tetapi seiring waktu saya menemukan topik yang menurut saya pantas untuk banyak orang mengetahui dan menyadarinya.

       Dalam survey "Apakah anda penghuni dunia maya yang lupa akan dunia nyata"  menurut saya, saya melihat bahwa banyak teman-teman yang mengikuti survey ini merupakan Penghuni dunia maya yang lupa akan dunia nyata. Hal itu dapat dilihat dari apa yang mereka lakukan ketika mereka suntuk, lupa dengan kegiatan yang seharusnya mereka lakukanm banyaknya waktu yang mereka habiskan untuk mengakses dunia maya dan kesadaran mereka akan banyaknya waktu yang mereka gunakan untuk hal tersebut tetapi masih mereka ulangi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar