Minggu, 07 April 2013

About Me

Salam perkenalan untuk semua pengunjung, beberapa minggu lalu saya telah membuat blog ini, mempostingkan informasi namun saya belum memberikan informasi diri saya atau memperkenalkan diri saya. nama saya Krisna Menen, kini saya sedang kuliah di Universitas Sumatera Utara, (USU) yang berada di Medan. Saya berasal dari Tangerang dan kini saya tinggal di Medan untuk menjalani kuliah. Saya lahir pada tanggal 6 mei 1991 dan saya merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. SD saya di Priuk 1 Tangerang, SMP di SMPN 15 Tangerang dan SMA saya ialah di SMA PGRI 109 Tangerang. Sewaktu SMA saya juga perna mengikuti ekstra kulikuler yaitu seperti perakitan komputer dan lain sebagainya. Semasa SMA, saya mendapatkan peringkat 1 sewaktu kelas 1 dan 2, bahkan sekali kesempatan saya mendapat juara umum pertama sewaktu kelas 2 jurusan IPA, tetapi pada semester 2 kelas 3 saya mendapat peringkat 2. Sedikit tentang diri saya, saya suka dengan editing foto walaupun semuanya masih sangat sederhana, saya juga suka dengan membuat sesuatu yang berhubungan dengan rangkaian elektronik, seperti membuat lampu hias dengan menggunakan LED dan lain-lain, walaupun semuanya masih sangat sederhana. Semasa kuliah, saya telah mencoba dalam pembuatan web dengan html dan juga php, pembuatan program sederhana menggunakan bahasa C, C++, Java, Python, query, javascript, C# dan Ajax yang baru-baru ini dipelajari walaupun semuanya masih sangat sederhana dan belum sangat saya kuasai. Saya menyukai pemrograman web karena disana saya dapat mengekspresikan diri saya. Kegiatan yang saya ikuti diluar kampus ialah ikut berorganisasi dan saya juga perna ikut dalam UKM robotik dan membuat rangkaian-rangkaian lampu hias yang sederhana. Salah satu kekurangan saya ialah saya merupakan orang yang pelupa bahkan dalam jangka waktu pendek saya bisa lupa namun terkadang saya dapat mengingat hal-hal yang terjadi beberapa tahun atau belasan tahun lalu. Saya rasa cukup sampai disini mengenai diri saya, trima kasih bagi anda yang sudah mengunjungi blog saya dan memberikan komentar pada blog ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar