Minggu, 30 Juni 2013

Puisi Ku (5)

Untitle

Disaat ini,
Kucoba tuk merangkai sebuah puisi,
Puisi yang mengutarakan isi hatiku dengan indah,
Yang menggambarkan dirimu,
Tetapi aku tak mampu,
Tak dapat kurangkai kata yang indah,
Yang akan membuatmu terpesona,
Tak dapat ku ciptakan  sebuah puisi yang indah,
Yang akan membuatmu tersipu malu dan mengerti inginku,

Kini,
Aku merasa seperti orang bodoh,
Yang tak tau apa pun,
Tak tau akan keadaan yang telah terjadi,
Tak tau apa yang harus kukatakan,
Aku bodoh,
Tak dapat kubuat sebuah kalimat,
Yang dapat melukiskan akan besarnya cintaku padamu,
Aku tak tau bagaimana merangkai kata "I Love U",
Aku tak tau bagaimana melukiskan kata "I Miss U",
Aku tak tau bagaimana mengatakan "I Need U",
Tak dapat kulakukan,
Dan itu membuatku menggila,

Tapi kini kutak peduli dengan kebodohanku,
Dengan apa yang tak kumengerti,
Aku hanya ingin dirimu kembali untukku,
Karna aku menyayangi dan mencintaimu,
Kembalilah kepadaku,
Kepada orang bodoh yang telah melepasmu dan membiarkanmu jauh,
Berikan aku 1 kesempatan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar